SMK Negeri 1 Garut Borong Juara Jabar Bermasker

research

Di tengah pandemi Covid-19 SMK Negeri 1 Garut sukses memborong Juara Jabar Bermasker yang diselenggarakan oleh Timkomdik Jabar dengan tema Berbagi Motivasi Kreatif Challenge 2020 kategori guru dan siswa untuk jengjang SMK, SMA dan SLB yang dilaksanakan 17 September sampai 4 Oktober 2020.

Tak tanggung-tanggung untuk mata lomba video/blog dan Tiktok Edukatif masing masing meraih juara 1, 2 dan peserta terbaik kategori guru dan siswa. 

Kategori guru tingkat SMK pada mata lomba video/vlog diraih oleh Rini Anggraeni, S.Pd yang mendapatkan juara terbaik 1, dan kategori guru tingkat SMK pada mata lomba Tiktok Edukatif mendapat juara 3 peserta terbaik, salah satunya dimenangkan oleh perwakilan guru SMK Negeri 1 Garut, Gradesi Widya, S.Pd. 

Selain itu untuk kategori siswa tingkat SMK pada mata lomba video/blog diraih oleh Rafly Arido Putra juara terbaik 2, dan Sifa Sonia Fadila Ramadan mendapat juara 3 peserta terbaik pada kategori mata lomba Tiktok Edukatif. 

Kepala SMK Negeri 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd., mengapresiasi prestasi yang ditorehkan guru dan siswanya dalam ajang Jabar Bermasker yang diselenggarakan oleh Tikomdik Jabar.  

"Ini merupakan prestasi yang ditoreh oleh guru dan siswa, semoga kedepannya dalam ajang apapun, bisa ikut berpartisipasi dan meraih prestasi lagi, dan mudah mudahan dapat memotivasi untuk siswa lainnya juga," katanya.

Rini Anggraeni, S.Pd salah satu guru produktif Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) merasa tak menyangka bisa masuk dan mendapat juara terbaik tingkat Jawa Barat, terima kasih atas dukungannya untuk keluarga besar SMK Negeri 1 Garut

"Sudah masuk 10 besar nominasi terbaik saja sudah allhamdulillah, tak menyangka bisa masuk terbaik 1, melawan peserta terbaik lainnya, terimakasih untuk para guru dan semua kluarga besar SMK Negeri 1 Garut, harapannya semoga bisa memberikan motivasi dan semangat kepada guru dan siswa yang sedang melaksanakan kegiatan BDR melalui video edukatif ini Rini. (Ningrum)***