Siswa SMKN 1 Garut Raih Prestasi Tingkat Internasional

research

Siswa SMKN 1 Garut Raih Prestasi Tingkat Internasional

Siswa SMKN 1 Garut kembali meraih prestasi, kali ini pada ajang Kejuaraan Karate Tingkat Internasional, Kompetisi Kewarganegaraan Nasional, dan Olahraga Futsal tingkat Kabupaten. 

Penghargaan Internasional diraih oleh peserta didik SMKN 1 Garut pada ajang 2nd Internasional Charity Virtual Karate Championship Festival yang diselenggarakan di Jakarta 16 April 2022.

Prestasi tersebut mendapatkan medali perunggu pada Kejuaraan Karate internasional yaitu sebagai Juara 3 Kata Perorangan tingkat SMA/SMK untuk Sabuk Putih Kuning Putri atas nama Annisa Puri Rahayu Kelas Xll, Medali Perunggu atau juara 3 di Kata Perorangan Sabuk Hitam Putri yaitu Wulan Sri Anggraeni, dan yang mendapat medali emas Kata Perorangan Sabuk Cokelat Putra atas nama Ayyasy Fadhil Mustajab Kelas X Desain Komunikasi Visual (DKV) pada tingkat Internasional. 

Sedangkan penghargaan keempat pada tingkat nasional mendapatkan medali perak dalam Kompetisi Kewarganegaraan Nasional atas nama Ahmad Ripqi Nur Parhoni kelas X DKV. 

Selain itu di tingkat kabupaten tim futsal putra pada kegiatan di bulan Ramadhan mendapatkan juara 2 futsal putra KIS Ramadhan. 

Pada penyerahan Piagam dan sertifikat diberikan langsung oleh pengawas pembina KCD Wilayah Xl Provinsi Jawa Barat.***Ngrm/Broadcast