Siswa SMKN 1 GARUT Raih Juara Bahasa Inggris Tingkat Provinsi Jabar

research

Siswa SMKN 1 GARUT Raih Juara Bahasa Inggris Tingkat Provinsi Jabar

Siswa SMK Negeri 1 Garut raih juara Bahasa Inggris Tingkat Provinsi Jabar dalam Kejuaraan VETA (Vocational English Teacher Association) CUP West Java 2021 yang diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Inggris se-Jawa Barat pada akhir tahun 2021. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari SMA/SMK se Jawa Barat dengan mengusung tema VETA CUP West Java 2021.

Kepala SMKN 1 Garut H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.PD, menyampaikan sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap capaian prestasi siswa tersebut, untuk itu harus terus dikembangkan bakat dan potensi yang dimiliki siswa itu sendiri.

"Melalui ekstrakurikuler dan kebiasaan belajar yang rajin bakat siswa bisa diasah dan dikembangkan sehingga berprestasi, jadi selamat Cherissa, teruslah berprestasi dan semoga bisa melaju ke tingkat nasional bahkan internasional," katanya.

Guru pembimbing Heni Rohyani, S.Pd menambahkan, suatu kebanggaan baginya maupun para guru MGMP Bahasa Inggris karena Cherissa bisa masuk 10 besar dan mendapatkan prestasi dengan Juara 2 tingkat Provinsi Jabar.

"Kami selaku pembimbing ikut merasa bangga atas prestasi ananda Cherisa. Prestasi ini ke depannya akan mendukung sekali improvement penguasaan English Skill khususnya bagi ananda Cherisa sendiri dan siswa siswi SMKN 1 Garut pada umumnya," kata Heni.

Sementara itu, Cherissa yang sukses meraih juara 2 dalam lomba pembuatan poster berbahasa Inggris yang diselenggarakan oleh VETA mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pihak sekolah dan guru pembimbing bahasa Inggris yang telah banyak memberikan dukungan. ***Ningrum/Broadcast