Siswa SMKN 1 Garut Borong Juara 1 LKS tingkat Kabupaten Garut

research

Siswa SMKN 1 Garut Borong Juara 1 LKS tingkat Kabupaten Garut 

Siswa SMKN 1 Garut raih juara 1 LKS (Lomba Kompetensi Siswa) tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh MGMP tiap jurusan pada awal Juli 2022. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari seluruh SMK negeri maupun swasta se-Kabupaten Garut.

Siswa dari SMKN 1 Garut yakni Al Azid Agustiansyah kelas Xll MTM mendapatkan juara 1 pada mata Lomba Graphic Design Technology, 
Yesa Nurul Fadilah pada mata Lomba 3D Game Art, sedangkan kelas Xll SIJ (Sistem Informasi dan Jaringan) diraih oleh Yofi Ilham Fauzi dan Yusuf Sekhan Althaf pada mata Lomba IT Software Solution For Busines dan Komputasi Awan, dan untuk bidang Lomba Cyber Security kedua siswa tersebut dari kelas Xl SIJ dan Xl PPL adalah Gavel Rizky Atallah dan Harsya Brahmantyo Wibowo. 

Pada bidang lomba IT Network System Administration dan Information diraih oleh Ratuayu Nurfajar dan Willy Muhammad Fauzi, keduanya adalah kelas Xll TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). 

Sedangkan pada jurusan kesehatan FKK (Farmasi Klinis dan Komunitas) tahun ini juara 1 LKS yang diraih oleh Niken Salsabila pada bidang lomba Pharmaceutical Technology. 

Semua siswa tersebut akan mewakili Kabupaten Garut di tingkat provinsi, dan semoga lanjut ke tingkat nasional. ***Ngrm/Broadcast