Siswa Kelas Xll dan Xlll SMKN 1 Garut Lulus 100 Persen

research

Siswa Kelas Xll dan XIII SMKN 1 Garut Lulus 100 Persen

Sebanyak 755 siswa-siswi dari 10 jurusan di SMKN 1 Garut dinyatakan lulus 100 persen, pengumuman kelulusan tersebut diumumkan secara daring 3 Juni 2022. 

Sebelum diumumkan kelulusan, seluruh siswa kelas Xll dan XIII SMKN 1 Garut mendapat pembinaan terlebih dahulu oleh wali kelas secara daring melalui aplikasi MS Teams dan memberikan imbauan siswa untuk tidak merayakan kelulusan dengan konvoi atau corat coret yang dapat mengganggu ketertiban umum. 

Dari 10 jurusan yang dinyatakan lulus, 8 jurusan diantaranya kelas XII dan 2 Jurusan kelas Xlll SIJA (Sistem Informasi dan Jaringan) serta kelas Xlll MLG (Manajemen Logistik) 

Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP,. M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas XII dan Xlll Jurusan SIJA dan MLG, mudah-mudahan dengan kelulusan ini, ilmu yang didapat bisa diimplementasikan ke depan pada dunia kerja.

“Selamat anak-anakku tetaplah berjuang, tak lupa saya ucapkan terimaksih kepada bapak ibu guru yang mendidik anak kami kelas Xll dan Xlll, tentu saja ini semua berkat dari kerja keras dedikasi, pengorbanan, baik pikiran dan tenaga untuk kemajuan SMKN 1 Garut. Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, 
semoga amal ibadah bapak ibu dalam mendidik anak kami mendapat amal pahala dari Allah SWT, Aamiin,"  ucapnya. 

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di SMKN 1 Garut tersebut berharap siswa lulusan sekolahnya dapat diterima di dunia kerja maupun berwirausaha serta melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai dengan keinginan siswa.

“Satu hal yang membanggakan, siswa lulusan kelas Xlll MLG sudah terserap 28 persen di dunia industri, harapan saya ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya maupun adik kelas mereka baik di jurusan MLG maupun jurusan lainnya,” tambahnya. ***Ngrm/Broadcast