PT Indomarco Prismatama Rekrutmen Alumni SMKN 1 Garut

research

PT Indomarco Prismatama Rekrutmen Alumni SMKN 1 Garut

Perusahaan yang bergerak di bidang Ritel PT. Indomarco Prismatama atau yang sering disebut Indomaret, melakukan rekrutmen pada ratusan alumni SMK Negeri 1 Garut di Aula Motekar, Jl. Cimanuk 309A Tarogong Kidul, Kamis (27/01/2022). 

Petugas BKK yang melayani pendaftaran lowongan kerja di PT. Indomarco Prismatama yaitu, Heni Suhartini, S.Pd,. M.Si,. Dra. Lilis Takarinawati dan Dian Agustini SE,. yang mencatat dan merekap data calon pelamar.

Rekrutmen ini bertemakan “Membuka kesempatan bagi calon karyawan untuk berkarir dalam bidang Store Crew” yang bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus BKK SMK Negeri 1 Garut, yang menerima lulusan peserta didik SMK sederajat khususnya lulusan peserta didik SMK Negeri 1 Garut. 

Antusias peserta terlihat dari jumlah peserta yang hadir di acara seleksi penerimaan karyawan sebanyak 126 peserta yang mengikuti seleksi tahap 1, 60 orang lolos psikotest, interview offline 20 orang, dan lolos ke tahap training 9 orang, pada penerimaan yang dilakukan langsung oleh PT. Indomarco Prismatama yang test nya dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi. 

Kepala Seleksi PT. Indomarco Prismatama, Wawan Perdian mengatakan, Rekrutmen ini dibuat sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.  

“Kami tampung sebanyak banyaknya sesuai kualifikasi yang kami butuhkan, dan yang lolos akan kami tempatkan di daerah Garut sesuai dengan domisilinya,” ucapnya. ***Ngrm/Broadcast.