Dua Guru SMKN 1 Garut Ikuti Pelatihan ke Prancis

research

Melalui program pengembangan pendidikan vokasi bidang keahlian logistik, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Campus des Métiers et des Qualifications (CMQ) France/Prancis menggelar pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Logistik Tahun 2021.

Dari sepuluh guru perwakilan Jawa Barat, dua di antaranya adalah guru Manajemen Logistik SMK Negeri 1 Garut yang menjadi peserta dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan di Campus des Métiers et des Qualifications (CMQ) France/Prancis.

Dua guru tersebut yakni Dela Dewi Ramdani, SE dan Deary Wahyu Nugroho, SE yang akan berangkat ke Prancis bersama 8 guru lainnya dari Bandung dan Tasikmalaya.

Mereka akan mengikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Logistik Melalui Program Pengembangan Pendidikan Vokasi Bidang Logistik di Campus des Métiers et des Qualifications (CMQ) France selama kurang lebih 21 hari

Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd. mengatakan, sangat senang dan bangga dua guru SMKN 1 Garyt bisa lolos seleksi dalam Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Logistik yang dilaksanakan di Prancis.

”Saya senang dan bangga 2 guru kami bisa terpilih untuk berangkat pelatihan di Prancis, semoga menambah ilmu, menambah wawasan dan pengalaman, sehingga nanti pulang bisa berkolaborasi dan menularkan ilmunya kepada rekan guru untuk membangun SMKN 1 Garut,” katanya. (Ningrum/Broadcast SMKN 1 Garut).