SMK Negeri 1 Garut Raih Penghargaan dari Presiden
     
 
 
     
 
Oleh : Sumartini Kusuma Ningrum, pada Jumat, 26-07-2019 - 11:21:38 ( dilihat 260 kali )
 
 

SMK Negeri 1 Garut Raih Penghargaan Dari Presiden Republik Indonesia

Empat Karyawan SMK Negeri 1 Garut meraih penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada tiga guru dan satu staf tata usaha sekolah.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin, M.M menyampaikan, Jumat, mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap guru dan staf tata usaha yang diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Penghargaan yang diraih sesuai dengan penilaian dari BKN (Badan Kepegawaian  Nasional) yakni telah mengabdi sesuai dengan masa kerja karyawan tersebut, di antaranya Drs. H. Atep Sujadana, M.M.Pd mendapatkan Perunggu, Drs. Asep Ingawan Mulia mendapatkan perunggu, Drs. Nandang Sutisna, MM mendapatkan penghargaan emas, dan Nani Daniarsih mendapatkan perunggu atas kinerja terbaiknya yang sudah mengabdi selama 30 tahun.

Dadang menambahkan, amal bakti yang sudah diberikan oleh keempat karyawannya itu menjadi berkah dan mendapat ridha Allah SWT, dan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi karyawan dan guru lainnya.

"Semoga amal bakti yang sudah didedikasikan di sekolah ini menjadi berkah dan mendapat ridha Allah swt," kata orang namor satu di SMKN 1 Garut itu.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014