Paturay Tineung SMKN 1 Garut di Meriahkan The Cangcuters dan Rizky Febian Hibur
     
 
 
     
 
Oleh : ARI RIADI, pada Kamis, 02-05-2019 - 06:25:09 ( dilihat 142 kali )
 
 

 

Grup band ibukota asal Bandung The Cangcuters bersama artis yang sedang digandrungi kaum milenial, Rizky Febian, sukses menghibur ribuan siswa SMKN 1 Garut dalam acara “Paturay Tineung” siswa XII sekolah tersebut, Selasa (30/4/2019).

Rizky Febian yang manggung lebih awal, membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti “Berpisah Itu Indah”, “Kesempurnaan Cinta”, dan berbagai lagu hits lainnya. Rizky yang banyak digandrungi kaum hawa ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari SMKN 1 Garut. Saat melakukan konsernya Rizky banyak menyapa para penggmarnya. 

Sementara itu, Band Rock n Roll asal Bandung The Cangcuters yang tampil pamungkas sukses membuat para penggeramnya yang kebanyakan kaum milenial untuk berjingkrak-jingkrak. Tria, sang vokalis, dengan gaya yang enerjik, langsung membuat siswa yang menonton untuk ikut irama lompat-lompat mengikuti irama lagu. The Cangcuters yang sempat hits dengan lagu “I Love U Baibeh” membuat siswa terus larut dalam irama.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Garut H Dadang J Aripin mengaku sangat puas dengan penampilan The Cangcuters kali ini. Meski, kata dia, tidak begitu banyak hapal lagu The Cangcuters dan Rizky, namun didirinya mengaku puas.

“Saya kurang begitu paham lagu-lagunya, tapi dengan penampilan enerjik yang ditampilkan Tria sangat meghibur saya dan juga anak-anak,” kata Dadang.

Menurutnya, anak-anak awalnya menginginkan Via Vallen, tapi karena ada kasus yang menimpanya maka diganti. “Kita mengakomodir keinginan anak-anak,” tandas Dadang.

“Ada untuk para kaum wanita itu kita hadirkan Rizky, sama kaum lelakinya kita siapkan Cangcuters,” tambahnya.

Dikatakan Dadang, untuk mengisi acara “Paturay Tineung” tahun depan, pihaknya merencanakan akan menghadirkan Ahmad Dhani sama Dewa 19. Kalaupun tidak, sebagai gantinya akan mengundang grup Slank.

“Kalau Ahamad Dhani sudah keluar (bebas dari tahanan) nanti saya usahakan, tapi kalau tidak bisa kita undang Slank,” ujar dia.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014