Paturay Tineung Kelas XII SMKN 1 Garut Bersama NOAH
     
 
 
     
 
Oleh : Barep Dimas, pada Kamis, 02-06-2016 - 00:28:57 ( dilihat 1188 kali )
 
 

SMKN 1 Garut. Tanggal 01 Juni 2016, merupakan hari yang berbahagia bagi seluruh warga SMKN 1 Garut, Selain ditetapkan sebagai hari pancasila oleh presiden yang jatuh pada tanggal 1 Juni juga diselenggarakan acara paturay tineung atau perpisahan kelas XII tahun ajaran 2015 - 2016. Pada acara ini turut hadir Bupati Garut yaitu H. Rudy Gunawan S.H., M.H., MP. , Kepala Dinas Pendidikan Kab. Garut dan Kepala Kodim Garut yaitu Letkol Inf. Zaiful Rakhman S.h., MM. Acara ini berlangsung khidmat dan lancar tanpa adanya gangguan. 

Setelah sebelumnya sukses dengan didatangkan artis top nasional seperi band Ungu, Nidji, artis dangdut Siti Badriah, dan Iwan Fals, kali ini tak ingin ketinggalan dari acara sebelumnya, pada kesempatan ini band papan atas nasional yang sudah lama malang melintang didunia musik Indonesia yaitu Noah yang sebelumnya bernama Peterpan. Pada kesempatan ini band asal Bandung tersebut membawakan 15 (lima belas) lagu yang membuat penonton terpesona dan semangat sehingga lupa akan teriknya matahari.

Kesuksesan acara ini tentu tidak lepas dari semua pihak yang terlibat, oleh karena itu kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara Paturay Tineung kelas XII SMKN 1 Garut Tahun Ajaran 2015 - 2016.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014