Kunjungan MKKS SMK Kab.Tangerang Selatan
     
 
 
     
 
Oleh : Nurdin, S.T., pada Rabu, 25-03-2015 - 12:31:02 ( dilihat 1232 kali )
 
 

Sebanyak 15 kepala sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan Kabupaten Tangerang Selatan melakukan kunjungan ke SMKN 1 Garut dalam rangka silaturahmi dan study banding. Banyak hal yang ditanyakan terkait dengan pengelolaan yang dilakukan oleh SMKN 1 Garut diantaranya tentang kesiswaan, kurikulum, bahkan sampai pada pengelolaan keuangan. Salah seorang kepala mengungkapkan  “tujuan kami datang ke sini adalah selain menjalin silaturahmi kami juga ingin tahu lebih jelas tentang SMKN 1 Garut”, demikian diungkapkan Ibu Kanaah yang merupakan Kepala SMK di Tangerang Selatan “banyak hal baik yang kami lihat melalui website SMKN 1 Garut, sekolah ini bisa dijadikan contoh untuk sekolah-sekolah kami di Tangerang Selatan”, ungkapnya.

Sehubungan dengan hal itu Kepala SMKN 1 Garut Drs. H.Dadang Johar Arifin, MM. mengungkapkan kekagumannya kepada seluruh Kepala Sekolah Kab. Tangerang Selatan yang telah jauh-jauh datang untuk melihat lingkungan SMKN 1 Garut. “Inilah SMKN 1 Garut, kami hanya sebatas menjalankan amanat undang-undang untuk memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa kami semaksimal mungkin” . Selain itu Drs. H. Dadang mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan pengelolaan sekolah ini adalah saling keterbukaan antar sesama civitas akademika SMKN 1 Garut “mulai guru, pegawai, komite dan orang tua siswa semua saling memberi masukan untuk kemajuan SMKN 1 Garut” tambahnya.

Selain mengunjungi SMKN 1 Garut, rencananya rombongan MKKS Tangerang Selatan ini akan mengunjungi kawasan wisata darajat dan Cipanas Garut sekalian mendiskusikan hasil kunjungannya ke SMKN 1 Garut.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014