SMKN 1 Garut Gelar Turnamen Futsal antar Dinas/Instansi se Kabupaten Garut
     
 
 
     
 
Oleh : Jurnalis SMKN 1 Garut, pada Jumat, 10-10-2014 - 15:45:13 ( dilihat 1030 kali )
 
 

Sebanyak 24 Group FC Futsal dari masing-masing dinas/instansi yang ada di lingkungan Pemkab Garut, belum lama ini mengikuti turnamen Futsal Usia 40 tahun yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Garut.

Turnamen tersebut dibuka H Ato Hermanto, Ketua KONI Garut. Dalam sambutannya, Ato memberikan apresiasi yang positif dan perasaan bangga kepada H Dadang Johar Aripin, Kepala SMKN 1 Garut yang telah menjadi pelopor untuk kegiatan ajang olahraga Futsal di Kabupaten Garut, walaupun untuk saat ini dibatasi dengan usia 40 tahun.

“Kami dengar SMKN 1 Garut telah beberapa kali menggelar turnamen futsal tingkat SLTP se-Priangan dengan menghadirkan pemain sepakbola nasional, seperti Ferdinan Sinaga dan Hilton Morera, sebagai tamu undangan,” ungkapnya.

Ato berharap, semoga kedepannya SMKN 1 Garut bisa bekerja sama dengan KONI untuk menggelar turnamen futsal tingkat dewasa sebagai ajang seleksi pemain futsal untuk perwakilan Kabupaten Garut pada Porda Jawa Barat dimana sekarang Futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Porda.

“Kalau bukan oleh kita, siapa lagi yang akan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Garut, sejarah telah mencatat banyak atlit nasional berasal dari Garut, khususnya cabang sepak bola. SDM Garut telah banyak melahirkan atlit sepak bola nasional,” katanya.

Sementara itu H Dadang Johar Aripin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut, khususnya Ketua KONI Garut yang telah hadir untuk membuka acara turnamen Futsal Usia 40 tahun.

“Ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi antara dinas/instansi/lembaga yang ada di lingkungan Pemkab Garut sehingga terjalin kebersamaan, keharmonisan dan kekeluargaan untuk saling membantu dan tukar informasi dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan dunia olahraga di Garut sehingga bisa jadi juara pada Porda Jawa Barat yang akan datang,” ujarnya, penuh optimis.

Sumber : http://www.mediasorot.com

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014