Live Nidji dan Siti Badriah Menggoyang SMK Negeri 1 Garut
     
 
 
     
 
Oleh : Jurnalis SMK Negeri 1 Garut, pada Selasa, 10-06-2014 - 13:52:43 ( dilihat 3709 kali )
 
 

GARUT — GosipGarut.Com – Kelompok musik papan atas tanah air, Nidji, Selasa (3/6) lalu tampil di panggung SMKN 1 Garut. Kedatangannya ke Kota Garut adalah untuk menghibur siswa-siswi kelas XII SMKN 1 Garut yang lulus 100% dalam menempuh Ujian Nasional beberapa waktu lalu. Acara itu pun digelar sebagai perpisahan atau “Paturay Tineung” siswa kelas XII. Selain Nidji, turut menghibur juga penyanyi dangdut terkenal Siti Badriah yang saat ini nge Hits dengan lagu dangdut andalannya “Bara Bere”.

Acara dimulai dengan beberapa sambutan dari Komite Sekolah, Kepala Sekolah serta ketua Panitia. Hadir dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman.

Sekitar pukul 12.30 WIB band yang ditunggu pun tampil. Nidji melalui vokalisnya Giring membawakan lagu hit andalannya diantaranya Disco Lazy Time, Bila Aku Jatuh Cinta, Laskar Pelangi, dll.

Giringpun merasa terpukau dengan antusiasme penonton yang disebutnya penonton tercantik dan terganteng yang pernah ditemuinya. Giring-pun memberi julukan kepada para siswa/i SMKN 1 Garut dengan sebutan penonton terbaik Nidji tahun 2014. Gelar ini secara resmi diberikan dan dipublish dalam akun Twitter milik Nidji.

Dalam beberapa penampilannya Giring sengaja memotret serta merekam segala tingkah polah para penonton yang tetap semangat dan larut dalam lagu lagu yang dibawakan, walau cuaca waktu itu cukup terik.

Tidak hanya berdisco ria, penontonpun disuguhi goyangan dangdut ala Siti Badriah seperti Brondong Tua dan Bara Bere. Beberapa Guru Karyawan serta siswa/i tampak ikut bergoyang dengan Siti diatas panggung. Siti pun asyik berjoget tanpa rasa canggung.

Kepala sekolah SMKN 1 Garut, Drs H Dadang Johar Arifin MM, mengaku puas dengan penampilan Band dan Artis yang tampil. Menurutnya apapun akan dilakukan untuk menyenangkan hati siswa/inya. Apalagi saat ini momentnya perpisahan bagi siswa/i kelas XII, yang merupakan moment terakhir perjumpaan dengan pihak sekolah.

“Untuk selanjutnya mereka akan masuk dunia kerja, kuliah, berwiraswasta, dll. tentunya hiburan untuk semangat mereka melangkah,”  ungkapnya.

Salah seorang siswi kelas XII, Rima Fatwa Awaliyah yang merupakan siswa kelas Farmasi menuturkan kepuasaannya atas acara yang digelar sekolah. Menurutnya, hiburan seperti ini layak didapat mengingat dirinya selama 3 tahun ini berkutat dengan keseriusan dalam rangka menimba ilmu.

“Sungguh penghormatan yang luar biasa yang dilakukan sekolah kepada kami. Kami menyatakan banyak terima kasih, terutama kepada sekolah yang telah memberikan suguhan yang terbaik bagi kami semua,” pungkas Rima. (Yuyus)

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014