Antusiasme Warga SMKN 1 Garut Menyikapi Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2014-2015
     
 
 
     
 
Oleh : Frans Steven, pada Senin, 27-01-2014 - 15:25:48 ( dilihat 1319 kali )
 
 

Hari yang menentukan, karena kini Warga SMKN 1 Garut saling mengadu nasib untuk Menentukan antara Kedua kandidat yang akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2014-2015.

Hari Ini, Dimana Warga SMKN 1 Garut Menyalurkan aspirasi untuk memilih salah satu Kandidat Ketua dan Wakil Ketua OSIS pilihan yang telah disaring dengan tahapan seleksi yang sangat ketat bekerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Kelas SMKN 1 Garut.

Tahap pertama, Seleksi ketat dari 20 Pasangan sehingga dihasilkan 6 Pasangan calon. Tahap ketua, Interview tentang ‘Wawasan Kepemimpinan’ dan ‘Rasa Tanggung Jawab’, dihasilkanlah 3 pasangan calon. Tahap Ketiga, Seleksi kembali oleh Kepala sekolah dan Wakasek Kesiswaan, Tersaringlah 2 Pasangan Calon. Dan Tahap Akhir, Kami kembalikan kepada Siswa/i SMKN 1 Garut untuk memilih sesuai Hati dan Nuraninya.

“Pemilu ini diselenggarakan tidak lain untuk suatu pembelajaran pengaplikasian budaya demokrasi melalui Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS ”, Tutur Asep Paridadin Selaku Pembina OSIS.

“Siapapun yang terpilih, dialah yang terbaik. Mudah-mudahan dapat mengemban amanah yang diberikan oleh warga SMKN 1 Garut”, Harapnya untuk ke depan.

Warga SMKN 1 Garut sangat Antusias  terhadap berlangsungnya  Proses pemilu.

“Saya senang sekali,Ngerasa jadi warga SMKN 1 Garut,Ngerasa punya tanggung jawab untuk memilih. Semoga aja mereka mengaplikasikan apa yang mereka janjikan”, Ucap Ari Nuryadi Saputra, Warga SMKN 1 Garut.

Tahap Akhir dari Proses Pemilu ini, Akan diadakan Perhitungan suara dengan saksi dari Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK), Ketua Murid,Ketua Organisasi dan Ketua Ekstrakulikuler SMKN 1 Garut.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014