Bupati Garut Dan Pelatih Persib Bandung Buka Laga Futsal SMKN 1 Garut
     
 
 
     
 
Oleh : Frans Steven, pada Sabtu, 25-01-2014 - 15:15:30 ( dilihat 1015 kali )
 
 

Fantastis, SMKN 1 Garut Menggelar Kegiatan Futsal antar SMA/SMK Sederajat Se-Priangan Timur bekerjasama dengan Asosiasi Futsal kabupaten Garut dan Dibuka langsung oleh Jajang Nurdjaman (Pelatih Persib) dan Vladimir Vujovic  (Salah satu Bek Persib Bandung) , Sabtu, 25 Januari 2014.

Sudah Tidak asing lagi, karena Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah ditetapkan sekolah dan SMKN 1 Garut selalu menjadi tuan rumah dalam Ajang Futsal Antar SMA/SMK  Sederajat Se-Priangan Timur bahkan Se-Jawa Barat.

Kegiatan Berlangsung selama 13 hari di Gelanggang Olahraga Garuda Hitam SMKN 1 Garut  diikuti  51 Sekolah dari Berbagai daerah.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai suatu wadah untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga futsal sehingga muncul pelajar-pelajar yang potensial, serta meningkatkan silaturahim antar pelajar dan masing-masing sekolah”, Tutur  Heri, Pembina Futsal SMKN 1 Garut.

“Kesempatan dan Wahana dalam rangka menunjukkan bahwa kita punya potensi dalam ekskull Futsal dan Mempertahankan juara, itu yang terpenting”, Tambahnya.

“Ada reward tersendiri, Untuk Juara ke- 1 itu Piala tetap dari Bupati Garut.,Untuk Juara ke-2 itu Piala dari Kepala Sekolah SMKN 1 Garut,dan Untuk Juara ke-3 itu Piala dari Asosiasi Futsal Kabupaten Garut ”, Ucapnya mengupas tuntas mengenai reward yang akan didapat oleh Sang Juara.

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014