Kegiatan Menjelang Di Bagikan Raport dan Doa Bersama
     
 
 
     
 
Oleh : Tim Jurnalis SMKN 1 Garut, pada Jumat, 21-12-2012 - 13:19:51 ( dilihat 2116 kali )
 
 

MENGISI liburan menjelang pembagian rapor dan liburan akhir semester, SMKN 1 Garut mengadakan berbagai lomba yang dimulai pada hari senin (16/12/2012) lalu.
Adapun lomba yang diselenggarakan antara lain lomba cerdas cermat, lomba aerobic, lomba baris berbaris, dan lomba kebersihan antar kelas. 

Kepala SMKN 1 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin,MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap akhir semester menjelang pembagian raport dan liburan semester. Kegiatan ini diharapkannya  mampu meningkatkan kedisiplinan, kreatifitas serta kecerdasan siswa siswi SMK N 1 GARUT.

"Di samping itu kita mengharapkan kegiatan ini mampu  meningkatkan rasa persaudaraan antar siswa.," tutur Drs. H. Dadang Johar Arifin,MM

Selain itu ada juga acara Doa Bersama yang diselenggarakan oleh seluruh warga SMKN 1 GARUT untuk mendoakan Kabupaten Garut ini agar berbagai guncangan guncangan politik pada pemerintahannya cepat terselesaikan.

Kembali pada topik perlombaan yang ada ,  Perlombaan Perlombaan yang ada itu sangat menarik, saya lihat semua siswa dan siswi yang mengikuti perlombaan sangat antusias. Apalagi para peserta Lomba Baris Berbaris antar kelas. Seluruh siswa siswi kelas X awalnya di sleksi oleh Panitia hingga mendapatkan Beberapa orang yang sekiranya Baik untuk mewakili kelasnya masing masing hingga dapat bertanding. Mereka yang terpilih berlatih dengan giat dan sungguh sungguh untuk mewakili kelasnya masing masing tak perduli dengan teriknya matahari mereka terus berlatih dengan giat.

Lanjut Pada Lomba Cerdas Cermat, tak terlalu ada yang istmewa pada perlombaan ini mungkin karna Sistem perlombaan cerdas cermat sama seperti biasanya, Semua peserta di perlombakan sesuai dengan tingkatannya masing masing hingga akhirnya di dapatkanlah satu orang juara.

Lomba Kebersihan Antar Kelas, diselenggarakan agar seluruh warga sekolah   memiliki kesadaran untuk menciptakan lingkungan yang asri dan nyaman. Penilaian pada Lomba Kebersihan ini di tentukan dari tingkat kelengkapan Kriteria kriteria yang sudah di tentukan oleh Panitia. Penilaian di lakukan sebanyak 3x Putaran oleh tim penilai yang di ketuai oleh Bpk. Sutarya

Dan ini lah dia Lomba Senam Aerobic, lomba yang satu ini adalah Lomba yang paling di tunggu tunggu oleh para Siswa Siswi karna di sini diperlihatkan banyak gerakan gerakan lincah dari para peserta lomba yang diiringi oleh perpaduan music yang membuat semangat kembali para peserta dan penonton :D

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014