EPITECH 7 JABAR 2012 Cirebon, 12-14 November 2012
     
 
 
     
 
Oleh : Tim Jurnalis SMKN 1 Garut, pada Rabu, 14-11-2012 - 08:33:16 ( dilihat 1946 kali )
 
 

 

Pada hari Senin tgl 12 November 2012, Dinas Pendidikan Jawa Barat mengadakan Expo Pendidikan Teknologi ke-7, disingkat EPITECH 7, yaitu Pameran Pendidikan untuk SMK se-Jawa Barat, yang diadakan di Stadion Bima, Cirebon. Acara dengan tema “Peningkatana Daya Saing dan Keunggulan Sekolah Menengah Kejuruan Yang Berkelanjutan” ini dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dimana KitaTV.com sebagai Event Orginizer acara. Event ini diikuti oleh SMK-SMK dari 26 Kabupaten di Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat Achmad Heriawan mengatakan, anak SMK di Jawa barat itu perlu bersaing, Pasalnya Jawa Barat memiliki potensi lebih dari daerah lain. Jawa barat belum ketinggalan dengan Solo, Solo bisa membuat Mobil,  SMK jawa barat bisa membuktikan untuk membuat Pesawat terbang mini dan Mobil.Ditambahkanya, Epitech 7  Jawa barat ini mestinya mampu seperti dalam yel-yel Gubernur, “Sabisa Bisa Kudu Bisa Insya Allah Pasti Bisa”, sehingga Jawa Barat mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), tandasnya di Stan SMKN 1 Garut ketika melakukan tele confrence dengan Kepala SMKN 1 Garut Drs. H. Dadang Johar Arifin,MM yang berada di Garut.
Khusus mengenai tele confrence SMKN 1 Garut merupakan satu satunya SMK yang melakukan tele confrence dengan Gubernur, dan hal ini mendapatkan apresiasi khusus dari Gubernur tandasnya kedepan SMK harus menggunakan skype sebagai media teleconference dalam berkomunikasi.
Hal tersebut upaya Stand SMK Negeri 1 Garut Selain menunjukan Perfomen Pemasaran,memunculkan performen Teleconference dengan ending Stand SMK Negeri 1 Garut dapat menarik Gubernur mau berkunjung ke Stand

 
  Isi Komentar  
 
 
copyright © SMKN 1 Garut 2014